Thursday, July 1, 2010

p@inTinG y0uR B0diEs

 


Pernahkah kamu sangat terobsesi pada tubuhmu???

Buatku...tubuh manusia penuh dengan daya pikat
Tubuh bukan sekedar onggokan tulang dan daging
Tubuh bukan sekedar montok dan ceking
Tubuh bukan hanya sekedar anatomi
Keindahannya tak sebatas fisikalitas indrawi

Tubuh adalah panorama sebuah jiwa
Tiap lekukannya menyiratkan sensualitas

Dengan tubuh aku bisa bersuara tanpa berucap
Dengan tubuh aku bisa menggila tapi hilang akal
Dengan tubuh aku bisa terbelah tanpa tersakiti
Dengan tubuh aku bisa menipu tanpa terlihat
Dengan tubuh aku bisa menjadi...melakukan...mencari....
.....apApUn...

Tubuhku bisa bertopeng
....Tapi jiwa'ku TIDAK...




Then what the first word would you said about this pictures.....!!!??!


my first word is "..woowww...!!!"
it's so incredible...fantastic..and beautiful
gimana ya rasanya dilukis setengah telanjang atau telanjang bulat??
Hhmmmm....I don't know...and I'll never know...
cuz I'll never try it...
enough for me to seeing and feeling about this...




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home